Senin, 21 Juni 2010

Love and Collage

Ai kora atau lebih dikenal dengan Love and Collage adalah komik yang jenaka, ceritanya yang lucu tapi ada romantisnya, dan tidak kalah lagi ada sedikit ecchi/hentai.Pencipta komik ini adalah Kazoourou Inoue

Alur ceritanya didasarkan pada seorang remaja bernama Hachibe Maeda, yang pindah sekolah ke Tokyo untok mencari wanita idamannya.ia tinggal di sebuah asrama wanita tentunya di gudangnya, karena asrama pria sedang terbakar dan hachibei menetap sementara di gudang asrama wanita yang letaknya di samping asrama. di asrama itu tinggal 4 orang wanita dan masing- mempunyai fetishes sendiri-sendiri.

Tokoh - tokoh

1) Hachibei Maeda (tokoh utama)... anak umur 15 thn yang seluruh hidupnya hanya mengasihi bagian tubuh wanita. karena fetish sejati dia tidak mempunyai ketertarikan kepada wanita yang tidak mempunyai fetish yang di carinya. beberapa fetishnya itu adalah mata , dada , kaki , suara , dan lain lain. dia akan melindungi setiap wanita yang mempunyai bagian tubuh yang di carinya, meski itu mengorbankan nyawanya. Dia sekolah di Shakashitamon , awalnya dia membujuk ibunya untuk diperbolehkan sekolah di sakashitamon tepatnya di tokyo dalam rangka mencari bagian bagian tubuh wanita yang di carinya.

2) Sakurako Tenmaku ( mata )... cewek yang tinggal di asrama ini memang pendiam dan bersikap dingin terhadap cowok, meski begitu lama kelamaan dia akrab juga dengan Hachibe. dia bersikap begitu karena dulu di sekolah lamanya sebelum pindah di sakashitamon dia di tuduh oleh gadis-gasis sekolahan karena menipu pacar mereka, dia tidak di senangi gadis di sekolahannya tersebut. tenmaku mempunyai pacar bernama Junichiro Taniyama , orang ini mencoba untuk memperkosa Tenmaku,oleh karena itu dia bersikap dinggin terhadap cowok. cewek ini sangat ekonomis, suka barang bagus tapi murah oleh karena itu dia sangat pintar dalam memilih barang.

3) Tsubame Ameyagi ( kaki ) ... dia adalah guru yang menjaga asrama sakashitamon, dia ini suka sekali mabuk oleh karena itu dia tidak laku - laku. dia juga mambantu hachibe dalam pendamaian dengan tenmaku.

4) Yukino Tsukari ( payudara ) ... cewek ini masih smp dan tinggal di asrama sakashitamon, dia memiliki keahlian di bidang Kyudo dan sudah juara di tingkat kabupaten. dia diam diam menyukai hachibe dan dia malu mengatakan perasaannya ke hachibe.

5) Kirino Ootori (suara) ... seorang yang boleh dikatakan baru di asrama sakashitamon. dia keturunan ninja yang menguasai gaya ninja aliran shuusui. dia suka menyanyi, setiap kali dia bernyanyi suaranya indah sehingga membuat hachibe ingin mendengar suara itu terus.

6) Ayame Yatsuhashi (Pinggang) ... cewek yang palig terkenal sesekolah ini memang hebat. keturunan dari orang paling kaya. dan ayahnya banyak menyumbang untuk sekolah sakashitamon. cewek ini suka sekali dengan hachibe dan ingin menjadikannya pacar lalu istri tapi dia adalah saingan dari tenmaku untuk mendapatkan hachibe.

Karakter samping dengan bagian-bagian Hachibe

1) Kikuno Haiji ( Pantat ) ... cowok ini boleh dikatakan banci ato pansexual dia ini cowok yang paling populer dan disukai oleh wanita,kecuali tenmaku. dia suka sekali dengan hachibe karena kemurnian hatinya.dia berusaha untuk mendapakan hachibe dan apapun yang terjadi dia pasti akan mendapatkan hachibe, meski dia sering di pukuli.

2) Azusa Tsukino & Tsukino Mayu (Payudara) ... Mereka adalah kakak perempuan Yukari dengan kedua dari mereka memiliki payudara ideal Hachibe, hanya 1,5 kali lebih besar dari miliknya. Azusa muncul menyerupai tomboi dan Mayu menyerupai gadis girly.

3) Sayo Hantu (Pinggang, tengkuk, Pantat ) ... Dia adalah semangat yang Hachibe dan Ryuunosuke saat bertemu di pegunungan selama musim panas di mana dia sedang diganggu oleh hantu, meskipun kemudian mengungkapkan bahwa mereka "penggemar" dari kecantikannya. Dia satu-satunya gadis di seluruh seri yang memiliki lebih dari sekedar salah satu bagian Hachibe tercinta ini, memiliki tiga di antaranya: pantat, leher dan pinggang. nama aslinya adalah Koino Sayo

4) Ai Hagidzuka ( tangan ) ... Dia adalah 8 tahun Ōotori sepupu tua, dia adalah ninja bercita-cita tinggi dan ingin menjadi yang terbaik dalam keluarga; melihat hal ini dia mencoba untuk mengambil nyawa sepupunya yaitu ootori. Tapi dia masih di tingkat amatir (bersembunyi dengan kertas dinding yang salah pola, penyamarannya masih mengungkapkan tinggi pendek, dan tidak mampu menjaga diri saat jatuh dari langit-langit). Tapi saat mengetahui bahwa dia memiliki tangan yang ideal untuk Hachibe dan hachibe selalu berusaha untuk menutupi tangannya dengan beberapa jenis selai (yang menyebabkan Ōotori melindungi sepupunya dari hachibe).

5) Nadia Foxton Tenmaku (Mata) ... Dia tinggal di Inggris dan pintardalam bahasa Inggris. Dia sangat atletis dan sangat baik untuk memerangi. Sakurako mewarisi mata birunya darinya.

6)  Kyogai Hatsuka ( bibir ) ... Dia adalah seorang wanita muda yang terus-menerus dilecehkan oleh ayahnya yang pemabuk, yang akan mengambil gajinya untuk minum dan berjudi.

7) Ayako Tanefuda (Leher) ... Dia adalah presiden Klub Sumo, karena ia tertarik pada pria yang kuat, tanpa menyadari bahwa setiap anggota klub naksir dia juga.

8) Matsuyama Chizuru ( telinga ) ... Seorang murid pindahan di kelas Hachibe

Karakter Lain
1) Junichiro Taniyama ... dia ini adalah pacar lamanya tenmaku
2) Ryuunosuke Shibusawa ... ketua klup seni di Sakashitamon Dia, seperti Hachibe, memiliki cinta bagian perempuan serta berbagai fetishes lainnya.
3) Kureha Kano ... Seorang siswi di sekolah Sakashitamon
4) Yoichirou Tatsumi ... ketua klub sains di sekolah Sakashitamon.
5) Seishirou Aburazaka ... Pendiri dan ketua pertama di klup seni di Sakashitamon, dikenal karenabentuk wajah manganya berlebihan. . Dia dianggap sebagai pembimbing Ryuunosuke dan fetishist pelopor yang bergerak di seluruh Jepang untuk memuaskan mereka.

6) Umeka Outani ... Dia adalah seorang siswi smp yang jatuh cinta dengan Ryuunosuke.

7) Yuuzou Kawatani ... Seorang siswa dalam tim Judo Sagashitatmon dan sering juara sekolah.

8) Kunoichi Awayuki ... Dia adalah pesaing Kirino dalam ninja.
9) Sajima Kousei ... Dia adalah guru wali kelas baru, setelah sebelumnya guru wali kelas lama kecelakaan mobil. Dia memiliki kebencian ekstrim terhadap Hachibe karena cinta bagian tubuh, yang mengungkapkan karena ia memiliki bagian-bagian cinta juga terhadap mata Sakurako.
10) Gokou Ooba ... Seorang pelamar kaya untuk Ayame yang telah mengirimkan hadiah yang tak terhitung jumlahnya itu makanan, kebanyakan tinggi kalori dan permen.


nah itu dulu, mudah mudahan kalian suka...dan baca komiknya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar